Selamat Datang di DPMPTSP Kota Sorong

Terwujudnya  Pelayanan  Perizinan  Dan  Non  Perizinan Yang Cepat, Mudah, Transparan, Pasti Serta Terjangkau Dan Kota Sorong Sebagai Tujuan Utama Investasi

Survey Kepuasan Masyarakat

Sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Publik dan sebagai sarana evaluasi terhadap layanan yang telah diberikan maka DPMPTSP Kota Sorong melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat.



93.5  A

SEMESTER 1 TAHUN 2025
JUMLAH RESPONDEN: 23
1. Persyaratan
91.3%
2. Prosedur
89.13%
3. Waktu pelayanan
89.13%
4. Biaya/ tarif
100%
5. Produk Pelayanan
88.04%
6. Kompetensi Pelayanan
92.39%
7. Perilaku Petugas
93.48%
8. Sarana dan Prasarana
100%
9. Penanganan Pengaduan
97.83%

Galeri Layanan

Layanan yang diberikan DPMPTSP Kota Sorong

Survei Penilaian Integritas 2024

Pengunjung

Apa kata mereka tentang DPMPTSP Kota Sorong

Kami Siap Melayani Anda, Karena Kami yang Terbaik

Profil Pejabat